Rabu, 25 April 2012

Alas Sashimi Bisa Hilangkan Vlek Wajah

Bagi anda pecinta masakan Jepang, pasti akrab dengan sashimi dan sushi. Namun tahukah anda, bahwa alas sashimi ternyata bisa lho digunakan untuk menghilangkan vlek.

Sering gonta-ganti kosmetik dan terpapar sinar matahari terus-menerus adalah penyebab utama kulit menjadi kusam. Vlek pun kerap muncul setelah itu.

Nah, untuk mengatasinya, anda bisa mengonsumsi shiso, atau daun yang biasa digunakan sebagai alas sashimi dan sushi.

Shiso efektif membatasi tanda awal terjadinya hiperpigmentasi atau vlek. Selain itu, shiso bisa membantu membatasi tanda awal terjadinya hiperpigmentasi, bahkan sebelum proses dan siklus produksi melanin dimulai. Daun ini juga bekerja untuk mencegah warna kulit tidak merata, dan meminimalisir dark spot serta perubahan warna.

"Shiso bisa mengurangi dark spot sekaligus mencerahkan kulit, dan menetralkan kulit dari radikal bebas," terang dr Abraham Arimuko, Dermato-Venerologist, ketika dijumpai dalam sebuah acara di Jakarta.

Nah, bagi anda pecinta masakan Jepang, mulai saat ini, banyak-banyaklah mengonsumsi shiso, atau cari pembersih wajah yang mengandung ekstrak daun shiso, jika tak mau vlek timbul di wajah anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar