Senin, 22 November 2010

AMA 2010, The Red Carpet Show


Gemerlap American Music Awards tak hanya terjadi di atas panggung saja. Di luar, para selebritis ber fashion show di atas red carpet dengan style andalan mereka.

Memang bukan hal baru lagi, jika ajang bergengsi American Music Awards menjadi ‘ruang pamer’ para selebritis dalam memperlihatkan busana dan style terbaru mereka. Berbagai selebritis rela merogoh kocek cukup dalam, demi sebuah penampilan memukau di malam itu.

Lihat saja, Taylor Swift, Miley Cyrus, Rihanna, Dan Katy Perry,. Keempatnya merupakan beberapa selebritis dengan tampilan paling memukau.

Taylor Swift, yang menyabet gelar sebagai Favorite Female Artist in Country Music tampak seksi dengan sequined mini-dress, Jimmy Choo heels dan aksesoris karya Lorraine Schwartz.

Sementara itu, Rihanna tampil begitu berbeda. Rambut merahnya dibuat bervolume dengan tatanan spiral curls. Ia tampak matching dengan long sleeve gown beraksen floral. Rihanna tentu saja ingin tampil paling up to date dengan busana koleksi Fall/Winter 2010 karya Ellie Saab Haute Couture.

Sementara Miley Cyrus, mengenakan strapless black dress, peep-toe heels, dan aksesoris berupa rocker-chic rings.

Dan si pengantin baru, Katy Perry tampak feminine, berbeda dengan style panggung nya yang cenderung funky. Ia tampil menawan dengan bright strapless mini-dress berwarna soft pink.

Dari keempat selebritis tersebut, manakah yang merupakan style favorit anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar