Selasa, 31 Juli 2012

Dukungan Fans Kuatkan Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David

 Semalam, Uki, Lukman, Reza, dan David tampil dalam acara Hitam Putih. Mereka tampil tidak disertai Ariel.

Acara yang dimulai pukul 19.00 tersebut terasa amat akrab dengan Dedi Corbuzier yangbertindak sebagai host.

Di sana, Uki, Lukman, Reza, dan David mereka menceritakan tentang rencana pembuatan album dan buku tentang perjalanan mereka.

Uki, juga menceritakan bagaimana Sahabat Peterpan, sapaan bagi penggemar mereka begitu memiliki arti besar bagi perjalanan karir mereka, terutama dalam saat-saat terberat mereka.

“Kami mengucapkan terima kasih bagi Sahabat Peterpan, karena begitu setia mensupport kami, terlebih dalam dua tahun belakangan,” tutur Uki.


Beberapa Sahabat Peterpan memang turut mendampingi mereka kemanapun. Bahkan ketika Ariel di penjara, mereka begitu setia mendukung dengan berbagai macam cara. Mulai dari membentangkan spanduk, sampai bernyanyi di depan rumah tahanan.

Ini yang membuat Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David begitu terharu, dan semangat untuk terus berkarya, walaupun ketika itu dihantam badai dengan vakum nya sang vokalis, Ariel.

Di studio Hitam Putih, salah satu Sahabat Peterpan juga mengungkapkan dukungannya kepada Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David agar jangan berheni berkarya.

“Jangan sampai bubar, walau ada cobaan apapun,” katanya.

Sumber: http://musica-studios.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar