Selasa, 04 September 2012

Banjir Artis di Launching Album 'Liberty Victory'



Satu dekade sudah Nidji mengarungi perjalanannya di industry music Indonesia. Untuk merayakannya, mereka pun me launching double album berjudul Liberty Victory.


Dalam rangka mempromosikan album barunya, Nidji mengadakan konser tersebut di Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Acara tersebut disiarkan langsung oleh Trans 7, Minggu ( 02/09) pukul 21.45.

Para artis juga tampak mengisi acara tersebut, seperti d’Masiv, Sheryl Sheinafia, Iwan Fals, Rossa, dan masih banyak lagi.

Konsep luar angkasa ditampilkan pada pembukaan acara tersebut. Chun feat Cichago tampil membuka dengan dance apik. Personil Nidji kemudian tampil di belakan panggung. Giring turun dari pesawat ulang alik, mengenakan kostum sparkling dan kacamata aviator. ‘Indahnya Cinta lantas membuka penampilan Nidji malam itu.

Suasana memanas dengan penampilan kedua dari band tersebut yang membawakan lagu ‘Biarlah’, yang membuat seisi teater berjingkrakan. Melihat hal tersebut, Giring langsung moshing ke tengah-tengah penonton.

Randy ‘Nidji’ merubah suasana menjadi adem, dengan permainan intro piano ‘Kau dan Aku’. Tak lama, Rossa hadir ke atas panggung dan menyanyikan lagu tersebut bersama dengan Giring, dan personil Nidji lain. Pada pertengahan lagu, Rossa dan Nidji mengubah speed aransemen, sehingga lagu 'Kau dan Aku', seperti biasa membuat penonon bergoyang.

Stephanie Handojo, selaku Indonesia champion for children juga ikut tampil dengan memainkan intro 'Laskar Pelangi'. Di akhir lagu, Nidji memberikan penghargaan kepada Stephani berkat kontribusinya mengharumkan nama Indonesia.

Hadir pula Sheryl Sheinafia yang tampil cantik mengenakan gaun kuning. Sheryl berkolaborasi dengan Nidji membawakan ‘Hapus Aku’.

Ada juga Iwan Fals, d’Masiv, dan DJ Massive Control juga turut berkolaborasi dengan Nidji, yang memberikan suasana segar dengan lagu aransemen yang dibuat berbeda. Ibnu Jamil turut memandu acara yang berlangsung kurang lebih dua jam lamanya.
Tanggal 8 September mendatang, Nidji masih akan tampil lagi dengan menghadirkan bintang tamu yang berbeda.
Jangan sampai kelewatan ya

By: http://musica-studios.co.id Foto: Dok. Musica Studio's
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar