Senin, 15 Oktober 2012

NOAH Lanjutkan Perjalanan ke Palembang

NOAH melanjutkan perjalanan mereka mengelilingi kota-kota besar di Indonesia. Kali ini Palembang dipilih sebagai persinggahan ke empatnya.

Seakan tak kenal lelah, ketika mendarat dari hari Jumat (12/10), Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David, langsung mengadakan konferensi pers di hotel Aryaduta, Palembang. 

Besoknya, Sabtu (13/10), agenda NOAH semakin padat. Tak hanya bersiap melakukan konser, mereka juga mampir ke Gd. STIMIK Multi Data Jl. Rajawali 14 Palembang. Hmm, kira-kira ngapain ya mereka ke sana? Ternyata, NOAH tak sekedar mampir, para personil sudah ditunggu ratusan penggemarnya yang tampak antri untuk minta tandatangan buku mereka ‘Kisah Lainnya’.

Jelang sore, NOAH langsung tancap gas ke Palembang Sport & Convention Center (PSCC). Lokasi ini merupakan tempat dilangsungkannya konser ‘Born to Make History’ di kota mpek-mpek itu. Tanpa lelah, satu-persatu anggota NOAH mengadakan latihan terakhir. Check sound alat, latihan vocal, sampai melatih kekompakan di atas panggung mereka lakukan tanpa lelah.

Setelah beristirahat selama beberapa jam, waktu yang dinanti pun tiba. Eng ing eng…para personil NOAH kembali berada di atas panggung  PSCC. Kali ini mereka sudah dihadang ratusan mata, yang tak sabar menanti performance NOAH. 

Seakan ingin menantang adrenalin penonton, NOAH langsung menggeber dengan track lawas mereka yang dikombinasikan dengan beberapa lagu baru di album ‘Seperti Seharusnya’. Beberapa lagu jadul disajikan mereka, seperti ‘Cobalah Mengerti’ versi original, ‘Di Atas Normal’ serta ‘Tak Bisakah’.

Sementara dari album anyarnya ‘Seperti Seharusnya’, mereka menyanyikan tembang "Raja Negeriku" , "Jika Engkau", "Hidup Untukmu, Mati Tanpamu", single fenomenal ‘Separuh Aku’, dan lagu recycle sang legendaries Chrisye berjudul ’Kisah Cintaku’.

Sumber: http://musica-studios.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar