Senin, 15 Oktober 2012

Nge Dance Asyik Cara Nidji-Sheryl Sheinafia



Nidji paling tahu membuat performance nya terasa berbeda. Setelah tampil bareng Sheryl Sheinafia saat manggung di Genfest, Sabtu (13/10) lalu, mereka kembali berkolaborasi di acara Music +, yang ditayangkan Metro TV, Minggu (14/10) malam.

Sebelum performance, Sheryl dan NIdji diajak berbincang oleh host, Soleh Solihun. Nidji, mengaku memberi kebebasan untuk rekan duetnya memilih lagu yang akan dinyanyikan.

“Kita memang selalu membebaskan partner duet untuk memilih lagu yang mereka suka,” terang frontman, Giring.

Sementara Sheryl memilih hits, 'Disco Lazy Time' bukan tanpa alasan. Ia mengaku naksir lagu tersebut karena lincah.
“Lagu ini juga terdengar lincah, seperti aku.” Katanya. Single tersebut juga merupakan lagu NIdji yang pertama kali dindengar Sheryl.

Malam itu, suasana asyik langsung membalut studio Metro TV. Mereka duet dengan membawakan salah satu lagunya Nidji ‘Disco Lazy Time’. Sheryl mengawali penampilannya dengan petikan gitar akustiknya dibarengi dengan vokal tipisnya. Di pertengahan, Giring masuk dengan vocal khasnya.

Part
kedua tembang ini menjadi semakin asyik, ketika Randy memainkan satu-persatu jemarinya di atas keyboard, yang langsung disambut full musik disco oleh seluruh personil NIdji.

Yeah. This is the real NIdji.
Perpaduan yang fresh dari sebuah kolaborasi asyik pun tercipta. Petikan gitar akustik dan ramuan musik elektrik pun membaur jadi satu.

Berhasil melahirkan suasana kembali ke era jadul memang, ketika mendengar single NIdji yang satu itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar