Menemukan cinta? Hmm..siapa yang tidak mau.. Apalagi di usia +20 tahun adalah saat yang ideal bagi cewek dan cowok untuk menjalin hubungan yang lebih serius. Mengutip teori dari psikolog Sigmund Freud, usia 20-30 dinamakan fase dewasa awal dimana perkembangan utama pada fase ini adalah cinta dan pekerjaan. Kaum muda mulai membangun apa yang ada pada dirinya; mencapai kemandirian dan mencari cinta. Hanya di masa yang bergerak cepat dan dinamis ini, merupakan tantangan tersendiri dimana harus menyelesaikan kuliah dengan cepat, mengejar pekerjaan atau karir yang diimpikan sedangkan di sisi lain mereka juga berharap menemukan cintanya.
Hal ini mendorong Close Up, sebagai brand yang mengerti dan peduli terhadap kaum muda, selalu melakukan inovasi dan kreatifitas untuk menjawab kebutuhan mereka. Berangkat dari latar belakang tersebut, Close Up mengadakan Close Up Hook Up (CUHU). Sebuah ajang menemukan cinta atau mencari pasangan untuk para fresh jombloers usia +20 tahun dengan memberikan pengalaman dan sensasi kesegaran nafas dalam menemukan cintanya.
Amalia Sarah Santi, Senior Brand Manager Close Up PT. Unilever Indonesia, Tbk., mengatakan, “Close Up menyadari bahwa percaya diri, kreatifitas dan tampil fresh adalah hal yang sangat dekat dengan kaum muda. Karena itu Close Up Hook Up didesain dengan menggabungkan ketiga unsur tersebut dalam format yang fun dan edukatif sesuai karakter kaum muda. CUHU membuka kesempatan kepada kaum muda
Sebagai pembekalan untuk menciptakan kesan pertama yang oke agar sukses hook up dengan gebetan, para peserta diberikan communications and public speaking workshop yang disampaikan oleh Erwin Parengkuan, praktisi komunikasi dari TalkInc. “Agar bisa hook up dengan gebetan, diperlukan total self-impression yang positif. Untuk meraih itu, ada 3 (tiga) tips yang sebaiknya dilakukan; yaitu tingkatkan pede, dimulai dari merasa nyaman dengan diri sendiri termasuk menjaga kesegaran nafas. Lalu identifikasi karakter gebetan kamu. Selanjutnya cari
Sejak dirilis pada 5 Februari lalu sampai dengan 15 Maret, lebih dari 9.000 entries yang berasal dari beberapa
Mengapa jaringan sosial media? Novian Triwidia Jaya, seorang life coach mengatakan, “Pada saat mereka menyadari bahwa waktu yang mereka miliki semakin sedikit untuk menemukan cintanya, maka mereka memerlukan sarana untuk membantunya menemukan calon pasangan. Salah satunya adalah dengan jaringan sosial media, yang sangat membantu mengatasi masalah waktu dalam kesibukan aktifitas mereka. Sehingga bila ada situs yang spesifik untuk membantu mendapatkan calon gebetan, apalagi dapat menyeleksi baik secara demografis maupun psikografis, mereka tidak akan melewatkan kesempatan itu begitu saja. Apalagi, melalui situs tersebut, mereka dapat melihat profil dan informasi tentang calon gebetan, dan memutuskan apakah dia memang sesuai dengan tipe idaman atau bukan, tanpa perlu bertemu langsung.” Dan Close Up memahami hal ini dengan menggabungkan kekuatan media digital dan jaringan sosial media dalam CUHU.
Selanjutnya entries yang masuk dari berbagai
20 finalis yang terdiri dari 10 cewek dan 10 cowok ini mewakili profil kaum muda usia +20 tahun yang berani menjawab tantangan; confidence, creativeness dan freshness untuk menemukan cintanya. Sebagai persiapan untuk tampil pada program TV CUHU, mereka akan dikarantina selama 3 hari agar tampil pede sebagai fresh jomblo dan siap menemukan cintanya.
Program TV Close Up Hook Up akan ditayangkan pada 2 Mei 2010 di Global TV pukul 18.00 WIB. Acara berkonsep ‘match making’ tersebut akan dipandu oleh VJ Daniel dan Cathy Sharon. Juga menghadirkan beberapa artis ternama sebagai juri yaitu; Donna Agnesia, Melanie Ricardo dan Baim. Serta dimeriahkan oleh penampilan dari Afgan, RAN, dan Dewi Sandra.
“Diharapkan ajang Close Up Hook Up Temukan Cintamu ini, dapat memotivasi kaum muda
Tidak ada komentar:
Posting Komentar