Selasa, 13 April 2010

Audisi Miss Indonesia Hadir di Jakarta

Setelah melalui audisi di tujuh kota Yogyakarta, Surabaya, Manado, Makassar, Medan, Denpasar dan Bandung audisi MISS INDONESIA 2010 tiba di kota terakhir audisi yaitu Jakarta. Mengingat antusiasme peserta Miss Indonesia tahun lalu, maka audisi Miss Indonesia 2010 di Jakarta akan diselenggarakan selama dua hari pada tanggal 16 & 17 April 2010, bertempat di RCTI mulai pukul 08.00 - selesai.

Ajang Miss Indonesia 2010 yang bertemakan Beauty of Indonesia, mencari seorang wanita Indonesia asli yang memiliki keunggulan dan kwalitas terbaik dalam Manner, Impresive, Smart and Social. Keempat kriteria tersebut merupakan kunci untuk mewakili Indonesia dalam ajang kontes kecantikan berskala International MISS WORLD.

Untuk keenam kalinya RCTI mencari seorang MISS yang berpenampilan menarik, cantik, cerdas dan berkepribadian positif. Selain itu, kemampuan berbahasa asing akan menjadi satu nilai plus untuk para peserta, mengingat nantinya akan menjadi spokes person dalam kegiatan – kegiatan CSR berskala nasional dan international.

Proses special hunt yang dilakukan di kampus dan mall – mall besar di Jakarta merupakan kali pertama diadakan. Proses ini dimaksudkan untuk mendapatkan calon peserta yang sudah memenuhi kriteria dan seoarang MISS yang mempunyai keahlian khusus di bidang seni, modeling, sport dan social.

“Kami berharap dapat menemukan sosok MISS yang memiliki Manner, Impresive, Smart dan Social di dalam diri para peserta yang akan menjadi wakil untuk ke 33 propinsi yang ada di Indonesia dalam Ajang Miss Indonesia 2010”, Unkap Linda C. Banowati, Executive Producer Miss Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar