Senin, 29 Maret 2010

PermataBank, Berkolaborasi dengan MasterCard, Meluncurkan PermataBlack Credit Card


Konsumen kelas atas yang menikmati kemewahan dan kenyamanan dapat merayakan gaya hidup terbaik mereka dengan penawaran terbaru dari PermataBank dan MasterCard Worldwide.

PermataBlack Credit Card adalah kartu eksklusif yang ditawarkan hanya kepada nasabah Permata Bank Priority Consumer yang dibangun pada platform World MasterCard dan telah didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup dan aspirasi dari para konsumen kelas atas, menyediakan akses pilihan eksklusif untuk travel, retail dan makanan

“Peluncuran dengan Permata Bank adalah bagian dari komitmen kami untuk menyediakan konsumen kelas atas di Indonesia dengan produk yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup mereka. Kami mengerti pemegang kartu kelas atas saat ini mencari pengalaman yang berharga dengan keluarga mereka dan kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan PermataBank untuk dapat menyediakan produk ini bagi konsumen prioritas. Ini akan membawa pemegang kartu kepada kenyamanan yang tidak tertandingi, pada 29.4 juta toko dan ATM di seluruh dunia, reward, dan kenyamanan untuk perjalanan dan gaya hidup,” kata Vadyo Munaan, vice president and senior country manager, Indonesia, MasterCard Worldwide.

Konsumen melihat untuk pengalaman khusus dari kehidupan sehari-hari mereka dan PermataBlack credit card diposisikan untuk memenuhi kebutuhan mereka. Dimana konsumen telah menjadi pintar dalam selera dan gaya hidup, juga menjadi sesuatu yang berharga yang ditawarkan oleh kartu pembarayan.

Mengetahui bahwa perjalanan adalah suatu hal yang penting bagi konsumen kelas atas, setiap pemegang kartu baru akan mendapatkan tiket pulang pergi dari Jakarta ke Singapura. Pemegang kartu juga akan mendapatkan bonus Garuda Frequent Flyer (GFF) miles setiap kali mereka bertransaksi menggunakan kartu PermataBlack Credit Card. Sebagai tambahan, mereka dapat menukarkan bonus miles mereka untuk akses cuma cuma di ruang tunggu executive lounges di bandara kota-kota besar di Indonesia untuk dan juga automatic travel insurance.Pemegang kartu juga akan dimanjakan dengan kenyamanan berbelanja dengan transaksi minimal Rp.250.000 untuk cicilan selama 3 bulan dengan bunga 0%

Pemegang kartu dapat menikmati akses ke MasterCard Moments, layanan online untuk kenyamanan ritel dan hiburan untuk para konsumen kelas atas. Dengan tambahan kenyamanan. Pemegang kartu PermataBlack Credit Card akan mendapatkan akses ke MasterCard Global Service, yang akan menyediakan layanan konsumen dimana saja, kapan saja dan dalam bahasa apapun, sehingga pemegang kartu akan mendapatkan kartu darurat bahkan uang tunai apabila suatu saat kartunya hilang atau dicuri. Pemegang kartu juga akan menikmati layanan personal yang eksklusif untuk pemesanan makan malam, tiket, mencari barang yang susah didapat, pembelian dan pengantaran barang, dan mengkoordinasikan segala sesuatu yang berhubungan dengan bisnis melalui Mastercard Concierge Service.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar