Senin, 24 Mei 2010

Dashboard Confessional Berbagi Spotlight di POND’S Teens Concert 2010

POND’S mengerti bahwa setiap remaja selalu ingin menjadi pusat perhatian atau menjadi spotlight di lingkungannya, oleh karena itu POND’S Facial Foam kembali menghadirkan suatu wadah positif yang ditujukan bagi para remaja untuk menyalurkan bakat dan kreativitasnya agarbisa menjadi spotlight, yaitu POND’S Teens Concert (PTC) dengan tema Share The Spotlight With Your Idol.

Arief Tjakraamidjaja, Brand Manager POND’S menyatakan, “Tanggal 29 Mei nanti akan diadakan konser puncak PTC 2010 di Jakarta.

Berbeda dengan konser PTC di Jakarta tahun 2009 lalu, tahun ini PTC menghadirkan artis internasional yang sudah di tunggu-tunggu para penggemar nya di Indonesia yaitu Dashboard Confessional, band yang berasal dari USA dan digawangi oleh Chris Carrabba yang telah sukses meluncurkan hits internasional seperti Stolen, Belle of the Boulevard dan Vindicated.”

Dalam konsernya di PTC nanti, Dashboard Confessional akan menyanyikan lagu-lagu hits-nya selama kurang lebih 90 menit. Ini pertamakalinya PT. Unilever Indonesia Tbk, melalui produknya POND’S Facial Foam menghadirkan artis internasional, hal ini dilakukan sebagai bentuk kontribusi POND’S Facial Foam sebagai rasa terimakasih POND’S Facial Foam kepada para pengguna nya dan juga POND’S ingin menjawab keinginan para penggemar Dashboard Confessional di Indonesia.

Selain menghadirkan Dashboard Confessional, PTC 2010 juga menghadirkan band papan atas

Indonesia seperti :

1. Afgan

2. Nidji

3. Alexa

4. Changcuters

5. Ungu

6. J-Rocks

7. RAN

8. Kotak

9. D'Masiv

10. Zigas

11. The Sigit

12. Efek Rumah Kaca

”Para remaja cukup membeli 4 buah produk POND’S Facial Foam 100 gr dan akan langsung bisa mendapatkan tiket konser PTC dengan cara menukarkan struknya di radio-radio partner PTCsebelum tanggal 29 Mei ataupun bisa langsung beli di tempat acara.” Arief menambahkan.

“Terus ikuti informasi terbaru PTC 2010 di www.myponds.net/pondsteensconcert, Facebook POND’S TeenConcert, Twitter POND’S Teens, dan YouTube. Dengan menghadirkan Dashboard Confessional POND’S Facial Foam sebagai produk yang lengkap untuk semua kondisi kulit remaja, berharap dapatmemberikan inspirasi bagi remaja agar bisa menjadi pusat perhatian atau spotlight di lingkunganmereka dengan kulit yang bersih dan terawat. Be the part of the beat that keep you shine!.” tutup Arief.(Dini)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar