Senin, 20 Februari 2012

Aktif dan Modern dengan Aneka Kitten Heels


Banyak cara dilakukan untuk membuat penampilan terlihat fashionable. Salah satunya dengan tampilan sepatu yang pas. Coba deh pakai kitten heels.

Sepatu ini tidak akan membuat kaki anda sengsara. Karena hak nya yang tidak terlalu tinggi. Aktifitas anda pun akan berjalan lancar.

Bagi wanita aktif, tampil cantik sekaligus fashionable merupakan satu keharusan. Karenanya, banyak cara dilakukan agar tampilan menjadi terlihat chic, dan aktivitas tetap berjalan lancar.


Banyak orang beranggapan, terlihat fashionable itu membuat sengsara. Pasalnya jadi gaya membutuhkan keberanian untuk tampil maksimal. Biasanya para wanita memilih sepatu high heels dengan hak yang super tinggi.

Nah, bagi anda yang takut akan high heels, cobalah beralih pada kitten heels. Biasanya sepatu ini tampil dengan hak setinggi 3-5 cm. Hak nya yang kecil dan pendek membuat para wanita tak merasa takut kakinya terkilir.

Tampilannya yang formal juga menjadi favorit sederet fashionista dunia. Sebut saja, alm. Audrey Hepburn, the first lady, Michelle Obama, serta para pengisi acara Breakfast at Tiffany’s.

Audrey selalu tampil cantik dengan mengenakan kitten heels pada era 50an. Sedangkan Michelle tak pernah ketinggalan membalut kakinya dengan kitten heels kemanapun ia pergi.

Bahan suede ataupun kulit bisa menjadi pilihan anda dalam ber kitten heels ria. Karena hak nya yang cenderung pendek, sebaiknya hindari memakai long pants yang longgar. Karena kecantikan sepatu ini tak akan terlihat sempurna.

Sebaliknya, pilihlah mini dress atau midi skirt , legging, short pants atau skinny jeans. Busana ini akan semakin mempercantik kaki indah anda.

Nah, bersiap-siaplah memperlihatkan kitten heels nan cantik untuk tampilan semakin chic.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar