Senin, 20 Februari 2012

Tampil Seru dengan Bando Flower Print


Rambut merupakan mahkota bagi wanita. Keindahan rambut menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita. Nah, untuk mempercantik rambut anda, bando kiranya cocok dikenakan sebagai pemanis.



Bando adalah salah satu aksesoris rambut yang biasa digunakan untuk mengatur rambut agar terlihat lebih rapi. Biasanya digunakan pada wanita berambut panjang. Namun, sekarang banyak wanita dengan rambut super pendek yang memakai aksesoris ini. Tampil lebih dinamis merupakan beberapa fungsi dari bando untuk anda berambut pendek. Sementara bagi anda dengan rambut panjang, bando akan membuat penampilan anda terlihat lebih girly.



Selain untuk menarik rambut, bando juga bisa memberikan efek tertentu pada bentuk wajah dan kepala, Raut muka terlihat lebih memanjang jika anda memakai bando bervolume di bagian atas, Atau raut muka terlihat lebih berisi di bagian kiri dan kanan, jika bando yang dikenakan memiliki volume di bagian tersebut.



Pilihan aneka bando yang pas akan semakin mempertegas keindahan rambut anda. Bando dengan motif floral dapat menjadi pilihannya. Bando dengan motif multi coloured tribal print floral ini terlihat begitu berwarna.Rangkaian motif layerded flower yang terdapat pada bagian puncak menimbulkan sedikit kesan vintage pada keseluruhan penampilan.



Hari Jumat, merupakan saat dimana anda bersiap untuk berlibur akhir pekan. Pilihlah pantai sebagai tempat berlibur. Cuaca terik di sekitar pantai sangat pas dipadukan dengan bando bermotif flower print yang seru. Kernakanlah vintage dress dengan warna-warna cerah, seperti orange, merah, kuning, hijau, atau dress bermotif gradasi. Pilihan warna putih juga bisa menjadi alternatif busana anda. Agar jalan-jalan anda semakin nyaman, pakailah gladiator sandals atau open toe shoes.



Pilihan bando yang pas akan semakin mempercantik rambut sekalipun anda mengalami bad hair day. Seru kan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar