Senin, 20 Februari 2012

Back to Work with Autumn Winter Look

Saatnya back to work. Untuk itu, anda bisa menampilkan tren terkini dengan sedikit balutan autumn winter pada busana yang anda kenakan.

Tren musim gugur 2011 sedang marak di daratan Eropa. Untuk membuat suasana kembali bersemangat, anda bisa kembali menuju kantor dengan sentuhan autumn winter yang sarat dengan warna-warni dasar, seperti merah marun, cokelat tua, abu-abu, hitam, dan putih.

Untuk model sendiri, busana autumn winter cenderung konservatif. Sehingga biasanya koleksinya berkutat pada coat, jacket, dan semua hal berbau tartan atau kotak-kotak.

Suhu udara yang turun secara perlahan juga dirasakan di Indonesia. Membuat tren ini semakin bisa diikuti tepat di tengah musim hujan yang sedang melanda beberapa daerah belakangan ini.

Mengenakan busana musim gugur, memang harus pada tempatnya. Jangan terlalu terkesan eksentrik, sehingga anda tak tampak terlihat saltum.

Selembar coat bisa kok dipadankan dengan legging atau stocking, sehingga menambah tampilan anda tetap terlihat catchy. Mengenakan high heels merupakan padanan tepat.

Dan untuk pilihan lain, anda bisa memakai midi dress tartan tanpa lengan, yang dipadukan dengan turtle neck lengan panjang. Tampilan ini bisa dipilih dengan mengenakan stocking ataupun tidak.

So, this is the time for back to work. Have a nice work!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar