Senin, 20 Februari 2012

Mau Langsing? Cobain Cavitation Yuk

Mau punya tubuh seramping Jennifer Aniston, Cameron Diaz, atau Julia Roberts? Siapa sih yang tak mau? Langsing menjadi dambaan setiap wanita untuk menunjang kecantikannya. Untuk menghasilkan tubuh langsing yang instan dan aman, anda bisa mencoba treatment cavitation.

Dunia estetika belakangan ini lekat dengan berbagai teknologi instan yang menjanjikan. Dari mulai melangsingkan tubuh, hingga pengencangan wajah. Namun, hati-hati lho memilih treatment instan, salah-salah anda malah jadi korban.

Di Ira Skin Care and Slimming, yang terletak di Jl Tebet Timur Dalam Raya No.12, Jakarta Selatan, anda bisa menikmati salah satu treatment terbaru, bernama Cavitation. Cavitation adalah teknologi terbaru dalam dunia estetik dengan memanfaatkan gelombang suara dan peningkatan metabolisme tubuh untuk menghancurkan lemak tubuh.

Treatment ini dapat langsung menunjukkan hasil dengan pengurangan lingkar badan sampai 2 Cm per sesi perawatan.

“Perawatan ini ditujukan bagi klien dengan berat badan normal dan overweight yang ingin menghilangkan penimbunan lemak setempat.” Tutur dr Ira Indriasari, ahli kecantikan sekaligus owner dari klinik tersebut.

Cavitation menggunakan gelombang suara dengan frekuensi tinggi yang terkontrol sempurna untuk menciptakan gelembung-gelembung kecil dari lapisan lemak tubuh.

Setelah itu gelembung-gelembung kecil tersebut akan terdesak ke lapisan atas oleh karena peningkatan tekanan dan metabolisme tubuh sehingga menjadi pecah dan larut tanpa menimbulkan kerusakan jaringan sekitarnya.

“Setelah larut lemak tersebut akan dieliminasi oleh sistem limfe tubuh dan urin.” Kata dr Ira.

Untuk mencoba treatment ini, anda bisa mencoba satu sesi lengkap, yang terdiri sari 8-10 kali perawatan.

“Namun, semua tergantung dari respon dan metabolisme tubuh seseorang, dan tingkat ketebalan lemaknya.” Jelasnya lagi.

Biasanya, hasil yang anda inginkan akan tercapai dalam 4 kali perawatan. Tak makan waktu lama bukan?

So, menjadi langsing, tak perlu lama dan menyakitkan bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar