Senin, 20 Februari 2012

Going with The Gloves


Musim penghujan yang mulai datang ini memang menuntut setiap wanita untuk tidak mati gaya. Bahkan, musim hujan bisa menjadi ajang untuk tampil chic setiap saat. Nah, untuk melengkapinya, kehadiran sarung tangan bisa menjadi salah satu pilihan.

Dinginnya udara di musim penghujan ini membuat banyak orang mencari pilihan aksesoris yang multifungsi. Selain membantu dalam berpenampilan, tetapi juga memiliki fungsi sebagai penghangat tubuh. Anda pun bisa kompak bersarung tangan dengan si kecil.

Banyaknya selebritis yang menjadikan aksesoris ini sebagai penunjang penampilannya juga tak sedikit. Sebut saja alm. Michael Jackson. Sarung tangannya bahkan sempat dilelang untuk para fans nya. Britney Spears, Victoria Beckham, Paris Hilton, Fergie, sampai Michelle Obama juga menjadikan sarung tangan sebagai pilihan mereka dalam bergaya.

Salah satu aksesoris yang menjadi pilihan di musim hujan ialah sarung tangan. Aksesoris yang satu ini ternyata tak hanya bisa menjadi pelengkap dalam berkendara motor ataupun mobil saja. Jika anda juga berpikiran bahwa sarung tangan hanya cocok untuk keperluan panggung, anda salah besar. Karena desain sarung tangan kini sudah bervariasi.

Sarung tangan terbuat dari macam-macam bahan. Yang paling sering dijumpai, diantaranya bahan wol, sutra, dan kulit. Desain sarung tangan biasanya membungkus pergelangan tangan dan jari. Tetapi banyak juga sarung tangan yang hanya dipakai pada pergelangan tangan saja, ataupun tidak menutupi jari-jari tangan. Tujuannya ialah agar tampilan sarung tangan lebih fashionable.

Untuk melengkapi musim penghujan ini, carilah sarung tangan berbahan dasar wool. Bahan wool yang tebal dapat menahan udara dingin.Sehingga anda pun dapat beraktivitas dengan lancar. Untuk menyempurnakan penampilan anda, pilihlah sarung tangan dengan warna dan model yang up to date.

Anda bisa memilih sarung tangan panjang, yang menutupi bahu sampai pergelangan tangan, ataupun sarung tangan klasik yang hanya menutupi seluruh pergelangan tangan. Warna-warna klasik, seperti abu-abu, hitam, dan merah bisa menjadi pilihan anda.

Tak hanya anda yang bisa bergaya, sarung tangan ini juga cocok dikenakan pada buah hati anda. Jika anda khawatir akan kesehatannya selama musim penghujan ini, bekalilah ia dengan sarung tangan.

Model untuk si kecil juga sangat eye catching, sehingga anak anda tak akan sungkan untuk mengenakannya. Pilihlah warna-warna menyolok dan model yang cute, seperti desain luar kepala teddy bear atau rusa.

Anda juga dapat memilihkan sarung tangan berdesain tokoh kesayangan si kecil, seperti spiderman atau batman.

Di musim penghujan ini, tak perlu bingung kan menentukan aksesoris yang simple, namun tetap chic. Lets going with the gloves.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar