Senin, 20 Februari 2012

Membuat Bibir Seseksi Jolie

Bibir merupakan asset wanita yang tak bisa terlepaskan. Karenanya, wanita rela repot demi mendapakan bibir seksi layaknya aktris Angelina Jolie. Bagaimana menyiasatinya?

Bibir indah dan seksi memang merupakan salah satu kebanggaan wanita. Tak heran wanita kerapkali menyiasati agar bibir selalu tampak merah berisi. Biasanya para wanita akan menorehkan lipstick agar bibir tampak merah berisi.

Nah, agar bibir anda seseksi Angelina Jolie, anda hanya perlu melakukan sedikit trik make up yang tepat.

Salah satunya dengan pemberian lipstick. Biasakanlah menggunakan lipbalm setelah mandi. Hal ini berfungsi untuk mengembalikan elastisitas bibir anda. Bibir memiliki elastisitas yang hampir sama dengan kulit. Pemakaian lipbalm dapat mengembalikan lapisan pada permukaaan bibir yang kering dan pecah-pecah.

Setelah itu, gunakan lip liner untuk membentuk garis pinggiran bibir Anda. Setelah selesai, isi keseluruhan bagian dalam bibir anda dengan lipstick warna cerah. Merah bisa menjadi pilihan untuk warna bibir lebih terlihat sensual. Cobalah juga warna orange dan pink untuk membuat tampilah wajah semakin segar.

Mau tambah seksi lagi? Anda bisa menambahkan lipgloss di area bibir. Namun sebaiknya pemakaian lipgloss dilakukan sebelum memakai lipstick. Pilihlah lip gloss berbentuk stick sebelum pemakaian lipstick, dan gunakan lip gloss cair setelah memakai lipstick. Hal ini dilakukan untuk menyempurnakan bibir anda agar terkesan kesan basah dan penuh pada bibir.

Untuk mencegah sisa lipstick yang berceceran di pinggir bibir, taburi bagian pinggir bibir anda dengan bedak transparan. Oleskan tipis-tipis dengan sponge.

Nah, tak sulit untuk mendapatkan bibir seseksi Angelina Jolie bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar