Senin, 20 Februari 2012

Pancarkan Diri lewat Pesona Jewelled Bracelet

Aksesoris merupakan sahabat wanita. Gelang, merupakan salah satu aksesoris yang selalu dilirik para wanita. Jika anda salah satu pecinta aksesoris ini, simak gelang rekomendasi vibizlife berikut ini.

Gelang adalah perhiasan yang dipakai melingkar di pergelangan tangan. Gelang pada dasarnya dibuat dengan bahan-bahan berantai atau karet juga bisa disertai dengan manik-manik. Gelang juga bisa dibuat secara bervariasi dari batu, berlian, mutiara, kristal, kerang, kayu, dengan bentuk dan ukuran yang berbeda.

Layaknya aksesoris lain, gelang pun memiliki model dan perkembangannya. Salah satunya Jewelled bracelet yang sedang in di London. Jewelled bracelet karya Dorothy Perkins ini menjadi aksesoris pelengkap yang sayang jika dilewatkan. Kilauan batu permata warna ruby, violet, blue, yellow dan green ini juga menjadi aksesoris pilihan penyanyi yang juga menjadi ikon fashion Beyonce Knowles.

Dalam ajang MTV Awards, Beyonce tertangkap kamera daily mail mengenakan jewelled bracelet yang disandingkan dengan red mini dress, high heels, dan hoops.

Dengan harga $8-10, anda pun bisa mengikuti gaya Beyonce. Bagi anda yang tak mau ketinggalan, silakan coba mengaplikasikan jewelled bracelet dengan busana yang pas. Jika ingin mengenakannya di siang hari, sebaiknya pilih suasana indoor, karena kilauan batunya begitu terpancar, sehingga kurang pas untuk suasana outdoor.

Di Indonesia sendiri, gelang ini lebih terlihat seperti gelang etnik, bedanya hanya bentuk modifikasi batu permata yang menjadi pelengkapnya.

Dengan pilihan jewelled bracelet ini, penampilan anda pun akan semakin cantik terpancar. Anda juga terlihat glamour dan semakin chic . Selamat bergaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar