Senin, 20 Februari 2012

Back To Luggage

Tas koper ternyata memiliki banyak fungsi. Selain memuat banyak barang, tas jenis ini juga bisa dipakai untuk bekerja pasca libur panjang.

Setelah berlibur panjang, saatnya kembali dengan rutinitas sehari-hari. Pekerjaan menumpuk tak dapat menunggu untuk dikerjakan. Biasanya anda pun sibuk membawa beberapa tas sekaligus. Satu tas untuk barang-barang pribadi. Tas lain untuk dokumen kantor. Belum lagi perlengkapan kosmetika yang harus dipisahkan dalam tas tersendiri.

Nah, agar anda tidak repot dengan banyaknya barang bawaan menuju kantor, cobalah sedikit berekspresi dengan koper. Tas satu ini memang multifungsi. Selain bisa dipakai untuk mengangkut barang bawaan yang super banyak, koper juga bisa disulap untuk tampil fashionable.

Bahkan, selebritis macam Anna Friel terlihat fashionable dengan menenteng koper putih.

Saat preview acara Breakfast At Tiffany's yang berlangsung di Theatre Royal London's Haymarket, Anna tampil bergaya vintage dengan menenteng white luggage yang klasik dipadu dengan slinky black frock dibalik blouse nya. Tak ketinggalan, ia mengenakan topi trilby untuk melengkapi gaya berbusananya.

Anda pun bisa bergaya ala Anna Friel. Oleh karena itu, jangan buang koper lama anda. Karena anda bisa tampil fashionable dengan menjinjingnya menuju kantor.

Koper pun mulai tampil dengan aneka desain dan warna. Anda bisa memilih sesuai keinginan anda. Cobalah koper polkadot atau pink yang bisa menambah semangat bekerja anda.

Siap bergaya dengan koper anda? Back to work, back to luggage.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar