Senin, 20 Februari 2012

Sambut Autum Winter dengan Ankle Boots

"Autumn/winter is coming". Menghadapi musim gugur tahun ini, tak ada salahnya anda ikut sedikit bergaya. Dalam suasana formal maupun santai, anda bisa mencoba ankle boots.

Sepatu jenis ini bisa dipakai di segala kesempatan, dan bias dikenakan bagi anda yang suka bergaya boyish, ataupun feminine sekalipun. Model dan warnanya tinggal disesuaikan dengan kepribadian anda.

Tren ankle boots sendiri datang sejak tahun 2007, di mana sepatu T-bar saat itu sedang digandrungi. T-bar yang maskulin dihadirkan lebih feminin pada musim semi ini melalui rancangan yang melilit manis hingga mata kaki. Sebagian desainer melihat hal itu menarik dan kemudian mengadaptasinya menjadi ankle boots.

Warna-warna klasik, seperti black, beige, dan classic denim cocok dikenakan bagi anda yang ingin bergaya ke tempat kerja. Untuk modelnya, anda bisa memilih ankle strap detail ataupun bahan dasar lace bagi anda yang menginginkan tampil lebih feminine.

Untuk padu padan, anda bisa mengenakan jacket atau turtle neck yang dipadu dengan pencil skirt. Dalam suasana santai, anda bisa padukan dengan skinny pants ataupun hot pants. Pilihlah warna natural untuk suasana formal, sementara untuk acara santai, anda bisa memilih warna-warna candy, seperti kuning, hijau, maupun torquose.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar