Selasa, 27 Maret 2012

Aroma Buah Segarkan Hari Anda

Usai long weekend, saatnya kembali beraktivitas. Mengawali hari di Senin terik ini, cobalah beragam aroma buah untuk menyemangati hari baru ini. Aroma segar buah-buahan memang ampuh sebagai penyemangat.

Hairmask Alpukat

Alpukat bisa membuat rambut tampak shiny. Alpukat juga bisa menutrisi rambut yang telah rusak akibat bahan kimia, seperti pewarnaan, dan catok.

Lakukan hairmask dengan alpukat untuk mengembalikan kondisi rambut agar lebih segar, dan rambut lebih bercahaya.

Lulur Strawberry

Usapkan lulur beraroma strawberry, untuk menyegarkan awal minggu ini. Selain menyegarkan, lulur beraroma strawberry bisa membantu mengencangkan kulit.

Vitamin B,C,E, dan K, mampu meremajakan kulit, dan membuat kulit senantiasa lembut.

Hand&Body Kopi

Tak hanya secangkir kopi yang membuat tubuh jadi rileks. Aroma kopi bisa menimbulkan tubuh jadi segar.

Kopi juga bisa membuat kulit terhindar dari penyakit kanker. Nah, karena itu, oleskan hand&body lotion beraroma kopi ke sekujur tubuh. Mulai dari punggung, tangan, juga kaki.

Parfum Vanila

Nah, untuk menjadikan tubuh semakin fresh, semprotkan parfum beraroma vanila. Aromanya yang lembut, menjadikan vanila disukai siapapun. Vanila juga bisa melindungi kulit dari racun.

Semprotkan parfum beraroma vanila di belakang telinga, pergelangan tangan, dan juga dada, untuk membuat wangi lebih tahan lama.

Lewat beberapa treatment sederhana di atas, anda pun bisa tampil fresh, dan yang pasti tetap wangi sepanjang hari.

1 komentar:

  1. Titanium Band Rings - Titsanium Arts
    Titsanium Arts at Titsanium Arts titan metal provides a cutting edge art and a modern look for an womens titanium wedding bands authentic piece of art titanium lug nuts from all titanium metal around the world. titanium vs steel

    BalasHapus