Selasa, 27 Maret 2012

Johnny Depp, Fashion Icon of The Year

Siapa tak kenal Johnny Depp, aktor ganteng yang masih menawan itu memang membuat para wanita jatuh hati.

Akting pria berusia 48 tahun tersebut tampak begitu total dalam setiap scene. Peran yang berbeda-beda dapat dibawakan Johnny secara pol.

Mulai dari detektif, di 21 Jump Street, hingga bajak laut di Pirates of Caribbean.

Topi dan Kacamata

Hampir di setiap penampilannya, Johnny bergaya necis. Kerapkali ia mengenakan balutan busana formal, berupa celana panjang dan jas.

Johnny juga kerap menyelipkan aksen lainnya, seperti kacamata dan topi. Kedua item ini seakan menjadi ciri khas Johnny.

Mengenai topi, ia memang ahlinya. Kecintaannya terhadap topi, membuat lemarinya penuh sesak. Kabarnya, dua kamar Johnny di Perancis jadi 'sarang topi'

Ditambah lagi, koleksi topi pemeran The Tourist tersebut memenuhi dua kamar di rumah nya di Perancis.

Johnny bahkan sempat menyandang gelar sebagai 'Hat Person of The Year', karena topi yang menemaninya di setiap kesempatan.

Fashion Icon of The Year

Selain 'Hat Person of The Year', prestasi membanggakan sebagai fashionista baru-baru ini disandangnya. Pemeran Jack Sparrow di Pirates of the Caribbean itu kembali mengguncang dunia fashion.

Siapa sangka penampilannya ternyata masih dilirik Council of Fashion Designers of America (CFDA), selaku organisasi yang beranggotakan para desainer.

Organisasi tersebut telah menetapkan pecinta kacamata itu sebagai fashion icon of the year.

Johnny mendapat penghargaan tersebut atas eksistensinya menciptakan trend sendiri, yaitu selalu tampil mengenakan topi dan berkacamata. Ciri khas inilah yang menjadi nilai plus di mata para desainer.

Johnny sekaligus menjadi pria pertama yang menerima gelar tersebut, setelah sebelumnya gelar yang sama disabet oleh Lady Gaga pada tahun lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar