Rabu, 07 Maret 2012

Permak Hidung Lewat Shading yang Pas

Hidung anda pesek? Namun anda malas untuk memperbaikinya lewat jalur plastic surgery? Tenang. Ada cara lain agar hidung anda bisa tampil sempurna tanpa operasi.

Lewat shading yang tepat anda akan mendapatkan hidung idaman. Sapuan shading biasanya disesuaikan dengan kontur wajah anda. Sapuan shading yang tepat akan menghasilkan bentuk hidung yang sempurna.

Hidung pesek biasanya memiliki kesulitan pada cuping hidung. Cuping hidung yang sangat rendah, bahkan pada beberapa orang Indonesia, melebar ke samping merupakan kesulitan tersendiri.

Untuk mengatasinya, cobalah baurkan foundation pada bagian kanan dan kiri hidung. Pemakaian foundation sebaiknya disesuaikan dengan warna kulit anda, agar nantinya tidak terlihat “jomplang” dengan warna kulit keseluruhan. Sebaiknya pilih foundation yang satu tingkat lebih gelap dari warna kulit anda. Usai memakai foundation, bubuhkan sedikit bedak warna putih atau krem pada bagian tulang hidung anda.

Untuk efek terang, anda bisa memberikan highlight sepanjang garis tulang hidung. Caranya, sapukan dari pangkal hingga ujungnya dan gunakan blush on atau eye shadow lebih muda dari warna kulit. Cara ini dapat memberi dimensi pada batang hidung yang lebar serta menciptakan kesan hidung lebih ramping.

Nah, tak perlu ke meja operasi untuk mendapatkan hidung yang indah bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar