Rabu, 07 Maret 2012

Taylor Swift Curi Perhatian Fashionista

Sejak kemunculannya di dunia musik, nama Taylor Swift langsung menyita perhatian publik. Tak hanya insan musik, tetapi juga fashionista.

Rambut Kriwil

Rambut kriwil merupakan satu ciri khas Taylor sejak hadir di dunia entertainment.

Siapa sangka, di tengah trend rambut sleek, Taylor mampu menggebraknya dengan tampilan ala Shirley Temple, yang terkenal di era 1930-an, dengan rambutnya ikalnya yang menawan.

Dan ketika rambutnya menjadi pujian banyak orang, tiba-tiba Taylor muncul dengan rambut lurus berponi di tahun 2010.

Gaun-Gaun Chic

Taylor pun kerap menghiasi berbagai sampul majalah, diantaranya Harper's Bazaar Australia.

Penampilan Taylor dalam berbagai kesempatan tampak begitu memukau. Taylor lebih memilih busana wearable ketimbang berbagai busana avant garde, seperti yang ditampillkan Lady Gaga.

Gaya berbusana Taylor begitu sopan. Jauh dari penampilan eksentrik. Nama-nama desainer, seperti Christian Louboutin, Galliano, dan Lorraine Schwartz selalu melekat di tubuhnya.

Tahun 2011. Taylor sempat mengeluarkan parfum beraroma lembut, yang diberi nama Wonderstruck. Beragam aroma, mulai dari raspberry, freesia, peach, dan amber adalah berbagai varian aroma yang ditawarkannya.

Dan kini, penampilan Taylor masih terus menjadi sorotan. Gayanya yang jauh dari tampilan macam-macam, membuatnya terus menjadi perbincangan di kalangan fashionista.

(ghiboo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar