Rabu, 07 Maret 2012

Konsumsi 2 Buah Blackccurant Tiap Hari Mampu Kurangi Lingkaran Gelap di Mata

Kenalkah anda dengan buah blackcurrant? Buah ini ternyata memiliki banyak manfaat. Selain bisa diolah untuk selai, ternyata khasiatnya juga ampuh untuk kecantikan.

Blakcurrant ialah salah satu dari buah berry yang kaya akan manfaat. Di Negara Barat, banyak wanita berlomba-lomba mengonsumsi buah ini, karena khasiatnya yang begitu ajaib untuk kecantikan.


Dalam buku ”Makanan Berkhasiat” karya Anne Selby, buah berry, salah satunya blackccurrant mengandung vitamin dan antioksidan. Dalam blackcurrant terdapat vitamin A, beta-karoten, vitamin C, dan E. Oleh karena itu, blackcurrant sangat penting untuk kekebalan tubuh karena dapat menetralkan radikal bebas. Blackcurrant juga dapat melindungi tubuh dari infeksi, melawan penyakit serius akibat penuaan, dan memperlambat proses penuaan dini.

Ternyata ada lagi manfaat dari buah yang menyerupai anggur ini. Blackcurant juga bisa mengurangi lingkaran gelap yang terdapat di bawah mata.

Ada banyak faktor penyebab lingkaran gelap ini seperti faktor penuaan, alergi, eksim, terpaan sinar matahari terus-menerus, sakit, kurang tidur, dan faktor keturunan.

Guna mengatasi lingkaran gelap ini, banyak wanita yang tidak menyadari bahwa ada pemecahan yang sangat sederhana untuk mengatasi hal tersebut. Daripada anda membuang banyak rupiah untuk mendapatkan sebuah krim penghilang lingkaran hitam di mata, lebih baik segeralah konsumsi buah blackccurant.

Seorang peneliti di Jepang menyoroti efek manfaat buah blackcurrant.Dalam hasil peneltiannya, ternyata blackcurrant efektif untuk mengurangi lingkaran gelap di bawah mata. Makan 2 buah blackccurant setiap hari dapat memperbaiki peredaran darah, yang tersumbat di sekitar lingkaran mata. Dan lingkaran gelap di seputar mata pun berkurang dalam konsumsi yang teratur selama 2 bulan.

Nah, daripada bersusah payah mempercantik mata dengan krim super mahal, mulailah makan buah blackcurrant, atau minum jus buah kaya antioksidan ini. Selain mata menjadi indah, tubuh pun jadi sehat bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar