Rabu, 07 Maret 2012

Gaya Cowboy a la Lindsay Lohan


Keluar dari penjara, Lindsay Lohan memulai kembali hidup barunya. Muncul di berbagai sampul majalah, eksistensi Lindsay seperti belum luntur di tengah menjamurnya model-model baru.

Dunia modelling rasanya sudah bukan hal baru lagi bagi Lindsay Lohan. Sejak usia tiga tahun, wanita kelahiran New York City, 2 Juli 1986 itu sudah dokontrak Ford Modeling Agency, untuk membintangi berbagai iklan televisi.

Dari model ke model

Insting sebagai seorang model memang muncul dalam diri Lindsay. Lepas dari penjara, bukan dunia tarik suara ataupun film yang dipilihnya, tawaran melakoni sejumlah sesi foto yang menjadi pilihannya.

Lindsay pun seperti menemukan kembali jati dirinya, dan karirnya lantas dimulai kembali sebagai model seperti sedia kala.

Jag Jeans dan Philipp Plein

Baru-baru ini bintang film Mean Girls itu pun didaulat sebagai salah satu ikon dalam sebuah clothing line bernama Jag Jeans.

Dalam foto terbarunya, Lindsay tampak seksi memadukan blue jeans hot pants dan white tank top, dan broken white vest ala cowboy.

Selain untuk Jag Jeans, Lindsay juga tampil di Philipp Plein Spring/ Summer 2012 Campaign. Dalam fotonya, Lindsay nampak fotogenik berpose di pinggir pantai.

Ia terlihat chic mengenakan dressed in red hotpants, jacket dan sandals berwarna sama. Ia juga memegang tas bergambar bendera Amerika di tangannya.

Well, terdidik untuk menjalani dunia modelling, sepertinya merupakan langkah yang tepat bagi seorang Lindsay Lohan untuk kembali memulainya dari nol seperti saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar