Senin, 26 Maret 2012

Cara Smart Ber Multilayer Necklace

Multilayer necklace, atau kalung bertumpuk masih jadi hot items di Spring/Summer tahun ini. Kesan berat memang terasa dalam beragam motif dan warna yang ditawarkan.

Maka, pintar-pintarlah memilih kalung ini untuk tampil sehari-hari. Berikut kami sajikan suasana yang mendukung tampilan kalung ini.

Ke Kantor

Jika anda berani tampil eksentrik, multilayer necklace dari Mara Hoffman bisa jadi pilihan. Kalung edgy dengan beragam bahan berat bisa menimbulkan 'strong statements' di hari pertama minggu ini.

Karena tampilan kalung sudah mencolok, maka pilihlah busana simpel, seperti a little black dress, atau turtle neck berwarna khaki.

Pilihan sepatu polos dengan warna dasar bisa dijadikan solusi tampil trendy mengenakan kalung ini.

Hangout

Multilayer necklace dari Tony Burch bisa jadi pilihan untuk hangout di waktu santai anda. Multilayer necklace berwarna orange dan merah, membuat tampilan tampak casual.

Beri sentuhan busana casual, seperti tank top berwarna merah bata, atau sleeves dress berwarna coral bersama ornamen ringan ini.

Party

Sementara itu, kalung berlapis yang memperlihatkan punggung seksi anda bisa anda pakai ke party, setelah melakoni aktivitas hari ini.

Untuk padanan busananya, apalagi kalau bukan backless gown. Kalung ini siap membalut penuh, leher hingga punggung seksi anda. Padankan dengan stilleto, untuk menunjang penampilan semakin anggun.

Nah, sudah tak bingung lagi kan memakai kalung stylish ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar