Rabu, 07 Maret 2012

Wow! Ikon Terbaru Gucci Seorang Putri

Kalangan kelas atas memang kerap jadi perbincangan dalam hal berbusana. Lihat saja Kate Middleton dan Michele Obama yang lantas menjadi ikon fashion lewat berbagai tampilannya di muka publik.

Tak cukup di situ saja, kini rumah mode Gucci memperkenalkan ikon terbarunya, yang masih berdarah biru. Dialah Charlotte Casiraghi.

Tampil di Vogue


Charlotte merupakan cucu dari Ratu Grace, yang berasal dari kerajaan Monaco. Penampilan wanita berusia 25 tahun ini memang belum seheboh Kate dan Michelle, yang kerap jadi buah bibir.

Namun, paparazzi kerap memotretnya ketika mengenakan busana rancangan desainer Chanel, Balenciaga, and Alexander McQueen

Namun, keberaniannya untuk memilih jalur modelling merupakan satu hal yang patut diacungi jempol. Charlotte lantas menjadi bahan pembicaraan karena tampil sebagai cover majalah Vogue.

Digaet Gucci

Wajah menawan, mata yang indah, dan garis tulang pipi yang tegas, menjadi kelebihan Charlotte di mata para pencari model.

Berawal dari situlah, Gucci kemudian melihat bakat terpendamnya. Kini, Charlotte didaulat menjadi spokesmodels bersama ikon Gucci pendahulunya, seperti Evan Rachel Wood dan Florence Welch.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar