Selasa, 27 Maret 2012

Kiernan Shipka, Kecil-kecil Jadi Fashionista

Familiar dengan nama Kiernan Brennan Shipka?

Si imut ini kerap bermain di sejumlah film layar lebar. Gadis yang akrab disapa Kiernan Shipka itu memang aktif membintangi sejumlah film.' Mad Men', salah satunya.

Segudang prestasi juga dikantonginya, seperti meraih 'Screen Actors Guild Award' untuk film 'Mad Men' di tahun 2010, dan menjadi 'Young Artist Award' di film 'Carriers' di tahun 2010. Nominasi yang sama juga dikantonginya untuk film 'Mad Men'.


Wira Wiri di Red Carpet

Berbagai prestasi membanggakan itu membuat Kiernan sering menghadiri perhelatan besar, seperti Emmy Awards dan Academy Awards.

Kecil-kecil, Kiernan telah akrab dengan beberapa brand ternama, seperti Chanel, Stella McCartney, Marc Jacobs, hingga Ralph Lauren.

Sesekali, ia juga berani menambahkan high heels untuk menunjang penampilannya, yang untuk gadis seusianya, sedang senang-senangnya memakai flat shoes.

Namun, tampilannya tak 'lebay'. Kiernan membiarkan beragam busana chic membalutnya, serta riasan nude, yang sesuai dengan usianya.

Pemeran Sally Draper, dalam film Mad Men tersebut langsung dihujani pujian dari sejumlah fashion blogger dan kritikus.

Lewat berbagai penampilannya yang cute di setiap kesempatan, Kiernan disebut-sebut sebagai fashionista termuda oleh sejumlah pelaku fashion.

Wow. kecil-kecil sudah jadi fashionista. Congrats ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar