Rabu, 24 Maret 2010

Akhirnya Ngider-ngider Blok M Lagi

Setelah sekian lama gak nginjekin kaki di Blok M, akhirnya, kemaren sama temen lama, ketemuan juga di tempat nongkrong favorit waktu jaman2nya sekolah dulu:P

Ternyata sekarang udah beda banget sama Blok M jaman dulu. Pedagang kaki lima nya udah pada nggak ada. Gue dan temen gue bilang "Nggak Blok M banget ya sekarang."

Secara kawasan Blok M kan identik banget sama pedagang kaki lima, yang kalo nawarin dagangan tuh galakgalak abis. Tapi anehnya, kita para cewek teteup ajah hobi belanja, biarpun udah dikata2in sama pedagang kaki lima, karena kerjaannya nawar barang doang, belinya mah nggak:)

Nah, kalo mau ke Blok M sekarang mesti ada tujuannya. Mau ke Pasaraya, Blok M Mall, Blok M Plaza, Melawai, atau Blok M Square.

yang terakhir emang masih bener-bener baru. tempatnya tuh kaya ITC-ITC gitu deh. Kayanya semua pedagang kai lima di emperan blok M pada dipindahin ke sini.

Emang dasar cewek, tiga jam kita muterin Blok M Square. cuma beli tank top doang:)

Sisanya mah jalan-jalan sambil nongkrong di food court ajah.

Jalan ke Blok M emang nggak seseru dulu deh... kayanya kawasan ini jadi nggak jauh beda sama mall-mall kecil yang ada di pinggiran Jakarta. Gara-gara itu tadi, pedagang kaki lima nya udah pada ilang.

Tapi, sebagai salah satu pusat keramaian di Jakarta Selatan, Blok M emang nggak ada matinya. Bisa aja bikin orang untuk mampir, sekedar kongkow-kongkow kaya gue and temen gue ituh.

Gue punya tips nih untuk elo, apalagi cewek-cewek yang mau pada jalan ke Blok M.

Yang pertama, bawa duit secukupnya. Karena kalo lo bawa duit ampe berjuta-juta, bakalan abis deh belanja disini. secara di sebelah mall, masih ada mall lainnya.

Kedua, pake baju yg santai-santai aja. Contoh, pake kaos oblong, celana sedengkul, plus sendal jepit. Tips penting dari gue, jangan pake high heels, and baju seksi. Ya iya lah. mo clubbing bu..:)

Ketiga, harus jago nawar. jangan sampe lo udah dapet baju yg lo idamkan, eh di toko sebelahnya ada yang lebih murah. Nyesel banget deh. Mending lo keliling-keliling dulu. Buat bandingin harga.

So, siap kan menuju Blok M...tancap bang...:P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar