Minggu, 21 Maret 2010

Trend Make Up Pucat ala The Twilight


Film The Twilight Saga: New Moon memang terbilang fantastis. Selain penjualan tiketnya yang laris manis, make up ala Twilight pun digandrungi para wanita di dunia. Make up ala vampire yang pucat pasi pun kini dicari dan menjadi pilihan para wanita.

The Twilight Saga: New Moon memang mendulang sukses. Selain filmnya yang menjadi box office, bintang-bintangnya pun menjadi idola baru di kalangan para remaja. Tak hanya itu, riasan ala vampire yang pucat pasi pun kini menjadi trend baru.

Beberapa brand make up dunia berlomba-lomba mengeluarkan kosmetik yang menghasilkan hasil akhir riasan pucat pasi. Sebut saja dua brand kenamaan, L'Oreal dan Bare Escentuals.


Mineral Veil Pink illuminating Powder by Bare Escentuals menjadi best seller untuk produk make up pucat yang paling diminati. Produk ini mengalami peningkatan penjualan hingga 200%.



Sedangkan L’Oreal mengeluarkan produk andalannya Rose Ivory. Rose Ivory merupakan loose powder yang akan menghasilkan warna pink pucat, sehingga menghasilkan riasan sepucat vampire.


Menurut FeelUnique.com, salah satu situs belanja online, penjualan Rose Ivory meningkat tajam sejumlah 133%.


Trend make up ini tak hanya berlaku bagi sejumlah brand kenamaan. Para selebritis pun mulai mengikuti trend make up baru tersebut. Nicola Roberts, salah satu personil Girls Aloud bahkan mengeluarkan trend riasan terbarunya, yaitu trend riasan kulit pucat. "Selama bertahun-tahun, saya merasa jelek. Tinggi, kurus, dengan rambut panjang, dan kulit aneh," ujarnya.



Alasan dikelurkanya trend make up tersebut menurut Nicola, karena selama ini ia melihat banyaknya wanita yang tak bisa tampil maksimal dengan make up yang sudah ada di pasaran. “Saya berharap trend make up ini bisa membantu para wanita untuk mendapatkan hasil riasan yang maksimal.” Katanya seperti dilansir Femalefirst.

Tertarik mencoba trend make up pucat?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar