Kamis, 25 Maret 2010

Nirwana Bali Resort Menjadi Resor Terpadu Pertama dari Pan Pacific di Asia


PT Bali Nirwana Resort (BNR) mengumumkan bahwa akan dilakukan perubahan manajemen operator resor bintang-lima terpadu Le Meridien Nirwana Bali Resort menjadi Pan Pacific Nirwana Bali Resort efektif pada 1 April 2010, menyusul penandatanganan kerjasama dengan Pan Pacific Hotels Group (PPHG) yang telah dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 9 Februari 2010 lalu.

Didirikan tahun 1992, PT Bali Nirwana Resort (BNR) merupakan salah satu properti dari unit usaha Hotel & Resort PT Bakrieland Development Tbk, sebuah perusahaan pengembang properti terpadu. BNR merupakan pemilik dari Nirwana Bali Resort, yang pengelolaannya berada di bawah manajemen Le Meridien sejak awal pembukaannya pada tahun 1997.

Resor terpadu seluas 103 hektar ini terletak di bagian pesisir Barat Daya pulau Bali dengan pemandangan spektakuler meliputi gunung berapi dan Samudera Hindia. Terdiri dari 278 kamar termasuk di dalamnya luxury suites dan villas, yang menawarkan beragam fasilitas rekreasi dan banquet mewah dan berkelas dunia; diantaranya adalah ruang rapat baik di dalam maupun di luar dengan kapasitas 300 orang.

Lapangan Golf 18hole rancangan pegolf legendaris Greg Norman yang terdapat di dalam resort ini juga telah telah mendapatkan berbagai penghargaan, termasuk “Best Course in Asia” dan “Best Course in Indonesia” Sementara World Travel Awards telah menobatkan resort ini sebagai “Asia’s Leading Golf Resort.”

Henu Kusdaryono, Presiden Direktur & CEO PT BNR mengatakan, “Pan Pacific telah memiliki reputasi dalam memberikan layanan terbaik yang bersifat personal hingga dapat memberikan rasa nyaman kepada setiap tamunya. Pan Pacific juga dikenal dengan keramahannya dan perhatiannya yang besar pada segala sesuatu hingga kepada hal - hal detil.

Henu juga menambahkan, “Kami yakin bahwa dengan menggandeng dan bekerjasama dengan Pan Pacific, resor ini akan memberikan pengalaman-pengalaman baru dan unik bagi para tamu.”

Pan Pacific Nirwana Bali Resort merupakan properti kedua yang dikelola oleh Pan Pacific Hotels Group di Indonesia. Selain di Indonesia, Grup Pan Pacific juga mengoperasikan resor ski yang telah mendapatkan banyak penghargaan, yaitu Pan Pacific Whistler Village Centre dan Pan Pacific Whistler Mountainside yang berlokasi di Kanada.

Patrick Imbardelli selaku President & CEO Pan Pacific Hotels Group menyambut kerjasama ini dengan gembira. “Saya senang sekali bahwa Pan Pacific mendapatkan kesempatan bekerjasama untuk menjalin hubungan baik dengan mitra seperti PT Bali Nirwana Resort.”

Patrick juga mengungkapkan, “Mengelola sebuah resor yang berlokasi di sebuah destinasi pantai yang terkenal seperti Bali sangat sejalan dengan strategi ekspansi yang diterapkan oleh Pan Pacific Hotels Group, yaitu membangun segmen resor dibawah brand kami. Dengan resor yang begitu indah seperti Pan Pacific Nirwana Bali Resort, nama Pan Pacific akan tumbuh lebih kuat dan dapat menciptakan nilai tambah bagi portofolio hotel kami, para tamu dan juga para pemilik hotel yang mempercayakan pengelolaan hotel mereka kepada kami.” katanya.

Your browser may not support display of this image.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar