Senin, 29 Maret 2010

“Bersama Kita Wujudkan Kepekaan dan Kepedulian Sosial Kita”

Bertempat di SD Dewi Sartika, Jl. Manunggal 7, No.18 kali baru, Cilincing. Jakarta Utara, Program Kepekaan dan Kepedulian Sosial Impian 1 Milyar yang didukung sepenuhnya oleh beberapa brand terkenal (OOPS, FULLO, FORMULA, ABC, ALKALINE, COCA COLA, SPRITE, FANTA, FRESTEA, TOP, DELFI, CEREMIX, KAPAL API, KACANG GARUDA, MIE SEDAAP, SARIAYU, BELAGIO, CASABLANCA, REGAZA) sebuah program Corporate Social Responsibility/CSR dan Customer Rewards kembali diselenggarakan.

Perhelatan ini adalah kali kedua setelah sebelumnya diselenggarakan juga di Legion Veteran RI. Dalam ke ini tujukan untuk kalangan Veteran RI DKI Jakarta dengan serangkaian acara seperti; Penyuluhan Kesehatan, Medical Check Up Gratis, Pembagian Sembako, dan penyerahan bantuan operasional untuk 4 Koperasi Veteran RI di wilayah Jakarta.

Dalam pelaksanaan kegiatan CSR di SD Dewi Sartika ini hadir Sarah Idol (penyanyi) yang akan menyapa dan berbagi kepedulian terhadap sesama bersama Impian 1 Milyar. Bagi penyanyi bernama asli Siti Sabariah Haju ini, kepekaan dan kepedulian social wajib kita miliki dan kita tanamkan sedini mungkin. “Saya sangat antusias dan berusaha memberikan ruang di tengah kesibukan saya untuk tetap dabat berbuat kebaikan terhadap sesama. Dan melalui Program Kepekaan dan Kepedulian Sosial Impian 1 Milyar ini mari kita wujudkan peran social kita agar Semua Menjadi Nyata,” jelas Sarah.

Handoko Limaho selaku pemilik PT Wangijaya Sejahtera yang membidani Program Kepekaan dan Kepedulian Sosial melalui “Impian 1 Milyar – Semua Jadi Nyata” menjelaskan bahwa selain orientasi bisnis kita tak boleh melupakan kepedulian kita terhadap sesama. “Impian 1 Milyar adalah program perdana dan bias jadi yang pertama di Indonesia. Dalam program ini kita memadukan antara apresiasi terhadap konsumen (customer rewards) dengan program kepekaan dan kepedulian social (corporate/brand social responsibility),” jelasnya.

Walau usianya masih terbilang sangat muda (24 tahun), lulusan Inggris ini telah menunjukkan prestasi dan aksi nyatanya dengan terselenggaranya program Impian 1 Milyar yang secara resmi akan dimulai pada bulan April – Juni 2010.

“Untuk program sosialnya, kita laksanakan bertahap. Untuk tahap pertama dan jangka pendek ini (periode Maret – April) Impian 1 Milyar akan merealisasikan komitmennya untuk pengadaan medical check up dan penyerahan bantuan perlengkapan sekolah di SD Dewi Sartika, SD IRENE, SD FADILAH di Tanjung Priok, serta penyerahan perlengkapan sekolah dan perbaikan fasilitas sekolah di 3 Sekolah Lentera Harapan di Lampung, dan penyerahan bantuan operasional Guru Honorer di SD Guyangan Kidul, Gedang Sari, Gunung Kidul,” jelas Handoko.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar