Kamis, 18 Maret 2010

Menyiasati Rambut Berponi





Rambut berponi memang terkadang membuat tak pede sebuah penampilan. Poni yang menhinggapi dahi rasanya begitu terlihat mematikan. Ingin rasanya memotong poni, namun dahi terlihat tak proporsional, alias jenong. Sedikit trik ala Christina Ricci bisa anda jadikan panutan berponi.

Rambut sleek berponi diramalkan akan ikut meramaikan trend tahun depan. Namun, rambut berponi yang membuat penampilan tampak innocent kadangkala membuat tak percaya diri si empunya. Poni yang itu-itu saja terlihat membosankan, namun sayang untuk dihilangkan. Hair Slicked ala Christina Ricci bisa ditiru kok untuk membuat penampilan anda semakin rapi dan tetap gaya.

Anda hanya perlu melakukan sedikit guntingan di area pinggir poni. Buatlah guntingan layered pada pinggiran rambut. Cutting yang unstrusctured pada pinggiran rambut bertujuan untuk membuat penampilan terlihat eye catching.

Sementara area sekitar dahi dibiarkan rata supaya gaya retro tetap terlihat. Agar lebih telihat modern berikan sedikit sentuhan warna-warni pada poni anda. Warna brunetteplum bisa dijadikan pilihan untuk perubahan poni anda. yang dimodifikasi dengan

Lihat saja, poni Christina yang berwarna dark brown berpadu dengan hitam. Highlightnya pada warna-warni tersebut akan membuat poni anda tampil lebih menawan.

Terakhir, jangan lupakan untuk sentuhan wax, agar rambut senantiasa rapi dan tertata dengan baik. Dan agar poni tetap up date, konsultasikan ke hairstylist anda sebulan sekali untuk mengetahui perkembangan poni terbaru. Mintalah ia untuk mengaplikasikannya pada rambut anda jika memang dirasa cocok.

Selamat bergaya dengan poni yang menawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar