Kamis, 18 Maret 2010

Natural Tanning ala Vic Beckham


Kulit indah memang jadi dambaan setuap wanita. Tak heran banyak selebriti mendambakan kulit sehat dan kinclong. Salah satunya Victoria Beckham. Kabarnya Vic memakai produk khusus guna menjaga kulitnya tampak cokelat alami.

Namun, ketika dimintai konfirmasi seputar hal tersebut, Vic membantahnya. Menurutnya, produk kecantikan kulit tidak akan bertahan lama untuk menghasilkan kulit yang sehat dan berwarna bronze.

Ia mengaku untuk mendapatkan kulit cokelat mudah saja. Hanya dengan memakai sedikit sunblock ketika keluar dari rumah. “ Saya frustasi ketika banyak orang mengomentari tentang warna kulit saya. Mereka pikir ini adalah hasil dari tanning (membuat kulit jadi cokelat, red). Padahal ini merupakan warna kulit asli saya. Dan wajar saja jika warnanya kecokelatan, karena saya hidup di kota yang beriklim panas.” Jelasnya seperti dilansir Femalefirst.

Memang kehidupan di kota Los Angeles yang beriklim panas, membuat kulit seseorang cenderung berwarna broze. Untuk menghasilkan warna bronze yang sempurna, Vic hanya menggunakan bantuan sunblock ketika keluar dari rumah. Ia pun tak rajin berjemur di pantai, bahkan pergi ke salon kecantikan untuk menghasilkan kulit yang cokelat.

Ternyata kulit Vic kinclong karena tanning yang natural, yaitu rajin mengoleskan sunblock ketika keluar rumah. Wah, boleh dicoba nih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar