Senin, 22 Maret 2010

Adidas Starwars Oke Punya





Ikon global streetwear adidas Originals memperkenalkan kolaborasi unik dengan salah satu brand ternama dan ikon film dunia: Star Wars. Koleksi spring/summer 2010 yang terkenal ini memadukan karakter ikonik dan adegan Star Wars didalam koleksi sepatu dan apparel classic adidas Originals .

“Kolaborasi antara adidas Originals dan Lucasfilm Ltd. merupakan pengalaman yang luar biasa,” komentar Ben Pruess, VP Product Marketing adidas Originals.

Terinsipirasi oleh galatic saga, koleksi Star Wars memiliki edisi terbatas dan juga koleksi-koleksi sepatu, apparel dan aksesoris untuk pria, wanita dan anak-anak yang dapat dinikmati oleh seluruh konsumen di outlet adidas Originals. adidas Originals track tops dan beberapa model sepatu yang legendaris akan tampil dengan karakter dan adegan dari epic saga dalam versi terbaru.

Monica Ang, Brand Communication Manager adidas Indonesia mengatakan "Sebagai brand yang mengedepankan konsep originality, adidas mengeluarkan koleksi adidas originals Star Wars di awal tahun 2010. Kami melihat tingginya animo masyarakat Indonesia yang sangat menantikan koleksi adidas

Star Wars. Untuk itu, adidas Indonesia berupaya memuaskan imajinasi para sneakers addicts maupun penggemar film legendaris Star Wars dengan menghadirkan koleksi beberapa tokoh Star Wars, seperti Stromtroopers, Darth Vader, Yoda dan Skywalker" katanya.

Gambar Darth Vader dan Stormtrooper akan terpampang pada model tertentu dari koleksi adidas Originals yang ikonik. Sedangkan karakter Star Wars lainnya serta momen – momen yang paling diingat tidak akan ketinggalan untuk ditampilkan.

“Bekerja sama dengan Lucasfilm dalam menghidupkan kembali kisah legendaris pada produk kami merupakan sebuah hal yang sangat membanggakan. Seperti halnya adidas Originals, brand Star Wars juga memiliki cerita tersendiri yang panjang dan sangat kaya akan sejarah untuk menjadi figur yang tidak dapat dilupakan serta memberikan sentuhan pada pop culture. Bagi para penggemar film, sneaker addict atau mereka yang menyukai desain baru dan seru, koleksi ini merupakan jawaban yang dapat memuaskan imajinasi serta memberikan mereka pemahaman akan arti dari find the force or join the dark side.” Kata Ben.


Koleksi Spring/Summer Star Wars Originals Concept bisa didapatkan di Plaza Indonesia Extention. Koleksi ini juga terdapat di adidas Sport Performance Centre Grand Indonesia, PIM 1, Mall Pakuwon Surabaya, dan Mall PVJ Bandung mulai harga 479.000 hingga Rp1,7 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar