Kamis, 18 Maret 2010

Tips Beraksesoris Murah

Tampil menarik dengan aksesoris cantik tak harus mahal lho. Anda bisa mengenakan serangkaian aksesoris cantik dengan minim budget. Mau tahu caranya?

Pilihlah aksesoris imitasi yang terdapat di department store yang sedang mengadakan sale. Biasanya harga yang ditawarkan lebih murah, dengan model yang tak kalah keren.

Di department store, anda bisa mendapatkan sale hingga 50%. Namun, biasanya aksesoris yang sedang diskon modelnya agak ketinggalan jaman.

Nah, untuk menyiasatinya, pilihlah baju yang terlihat lebih glamour. Agar aksesoris anda masih terlihat bright.

Tempat lain yang bisa dipilih adalah pasar. Pasar memang terkenal murah dalam menjajakan aneka barang kebutuhan sehari-hari. Lantas bagaimana dengan aksesoris?

Biasanya di pasar, akan banyak tersedia aksesoris dengan aneka model. Harganya pun bervariasi. Dari mulai yang murah sampai mahal. Lihat saja pasar Jatinegara yang menawarkan aneka aksesoris yang up to date. Atau pasar Asemka yang tak kalah menggiurkan dengan koleksi aksesoris terbarunya.

Namun, biasakan untuk menawar sejumlah 30 - 50% dari harga sebenarnya. Karena di pasar, penjual biasanya menawarkan harga tinggi. Karena murah, biasakan untuk memeriksa kondisi aksesoris.

Jika masih tak terjangkau juga, berjalanlah ke sekitar kaki lima, atau jembatan penyeberangan. Aksesoris seperti kalung, cincin, hingga anting, dibandrol murah dari harga 5000 hingga 25.000 rupiah.

Sekarang, penampilan anda tak kalah stylish dengan model papan atas kan? Aksesoris pun beda-beda tipis dengan mereka. Namun, kualitas aksesoris memang di bawah standar butik. Siapa peduli, yang penting murah dan keren.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar