Senin, 29 Maret 2010

Pangaea, Tujuan Utama Lokasi Pesta di Kawasan Regional

Ultra-Lounge bottle club dengan pelanggan selebritis di New York dan London meluncurkan proyek paling ambisiusnya dalam Crystal Pavilion yang “mengapung” di atas air

Marina Sands hari ini mengumumkan bahwa Pangaea, sebuah tempat hiburan kelas atas dan terkemuka di dunia, akan membuat debut perdananya di Asia pada salah satu lokasi spektakular di dunia, salah satu lokasi di resor dengan kaca dan besi Crystal Pavilions yang “mengapung” di atas air di Marina Bay.

Pangaea berarti “seluruh daratan” dalam bahasa Yunani dan ini berkaitan dengan klub-klub malam yang dikunjungi selebritis-selebritis papan atas. Pangaea akan menempati lantai pertama Crystal Pavilion sebelah selatan dari Marina Bay Sands dan dapat dicapai melalui terowongan bawah air.

Ultra-loungenya akan dapat menampung 500 tamu pesta di malam hari. Tempat ini disewa oleh perusahaan hiburan Korea, Kraze Inc.

David Sylvester, Wakil Presiden Retail Asia, Las Vegas Sands Corp. mengatakan bahwa setelah Kraze Inc. mendapatkan struktur unik ini, prioritas selanjutnya adalah mencari operator hiburan terkemuka.

“Tujuan Marina Bay Sands adalah untuk menarik brand terbesar, terbaik dan paling eksklusif ke tempat kami untuk menciptakan pengalaman istimewa bagi para pengunjung. Visi Kraze, yaitu untuk menarik operator hiburan terkemuka, sejalan dengan tujuan kami. Pangaea telah menjadi label legendaris di kota-kota modern termasuk New York, Miami dan London. Pangaea akan menawarkan kehidupan malam penuh energi kepada Singapura. Ini adalah tambahan fasilitas first-class bagi Marina Bay Sands dan kami sangat bangga memiliki tempat terkenal seperti ini,”kata Sylvester.

Pendiri dan operator Pangaea Michael Ault mengatakan bahwa klub terbarunya di Marina Bay Sands akan menjadi proyek paling eksklusif, termahal, dan paling ambisius hingga saat ini. Ia mengatakan bahwa kombinasi dari lokasi Singapura yang strategis dan arsitektur unik Marina Bay Sands, terutama Crystal Pavilion, membuatnya mudah membuat keputusan untuk membuka tempat hiburan perdananya di Asia.


“Tujuan kami adalah untuk membuat tempat hiburan terbaik di planet ini dan saat ini Singapura adalah kota yang paling menarik di dunia. Marina Bay Sands jelas merupakan proyek paling spektakuler yang sedang dibangun. Secara arsitektural, lokasi ini merupakan tujuan multi-fungsi paling mengesankan yang pernah saya lihat, dan bagi kami, ini adalah tempat sempurna untuk perjalanan paling ambisius kami. Kami tidak sabar untuk menjadikan Singapura sebagai sebuah tujuan pesta,” kata Ault.

Michael Ault terkenal sebagai penemu Ultra-Lounge dan Bottle-Service – sebuah fitur dimana pengunjung dapat membeli seluruh botol minuman keras untuk konsumsi pribadi.

Tempat- tempatnya telah didatangi oleh banyak selebritis seperti Madonna, Leonardo DiCaprio, Kate Moss dan Will Smith.

Pangaea dan Crystal Pavilion akan buka pada semester kedua tahun ini. Marina Bay Sands akan segera mengumumkan tempat hiburan ekslusif keduanya yang berada di lantai-lantai atas Crystal Pavilion.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar