Kamis, 18 Maret 2010

Romantika John Legend di Hari Pertama Java Jazz


Musisi paling ditunggu-tunggu pada event Axis Jakarta International Java Jazz Festival 2010 siapa lagi kalau bukan special show John Legend. Sekitar dua jam lamanya, John menghibur penggemarnya dengan lagu-lagu hitsnya.

Dengan kapasitas 9000 penonton, mulai jam 20.30 penonton telah siap menanti di D2 Main Hall JI Expo.

Sebelum special show John Legend dimulai, para penonton terpukau dengan lantunan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang diputar. Serentak penonton pun berdiri dan menanyikan bersama-sama..

Usai Indonesia Raya berkumandang, Peter F Gontha memberikan penghargaan kepada beberapa musisi, diantaranya Demas Narawangsa (Indonesia Young Talent Award), In Memoriam to Renny Renkin, yang diterima oleh Brian Avnet, almarhum Indra Malaon (The Most Dedicated Person to jazz in Indonesia Award), dan Brian Simpson (The Most Supportive Person Award).

Sekitar pukul 21.30 John lantas menyapa pentonton sambil menyanyikan lagu pertamanya, Used To Loved You, yang disambut histeris penggemarnya. Disusul dengan lagu-lagu hitsnya, seperti Greenlight, Love Song, PDA, 'It's Over dan Ordinary People yang lebih santai.

Tampil sebagai special show, John mengaku bangga bisa menampilkan musiknya di event Java Jazz.

“ Saya senang sekali. Saya akan tampil enerjik, dan menghibur penggemar di Indonesia dengan tampil maksimal. “ katanya sebelum konsernya dimulai.

Dan benar saja, di atas panggung, ia tampil enerjik dan memikat penonton dengan lagu-lagunya.

“Banyak musisi hebat yang ada di event ini, tetapi saya akan tetap menjadi diri saya sendiri.” Tuturnya.

Pria hitam manis ini tetap menjadi diri sendiri, dengan style nya memakai kacamata hitam, dan kemeja hitam, dibalut jeans dan sepatu hitam.

Konser John di Jakarta pun harus berakhir sekitar pukul 23.00. Secara keseluruhan. penampilan John Legend berhasil memuaskan penggemarnya di Jakarta. (Arnelia Triwardini)

sumber: vibizlife.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar