Kamis, 25 Maret 2010

ARISAN FEMALE “Pretty Little Thing”


Kegiatan ARISAN di Jakarta dalam era yang super sibuk sekarang ini, boleh jadi telah bermetamorfosis bentuk dan fungsinya. Bukan hanya sebagai sarana menyambung silaturahmi sekaligus menabung, seperti jaman dulu. ARISAN FEMALE yang dijalankan oleh 97.9 FeMale Radio Jakarta hampir setiap bulan sejak 4 tahun lalu ini, dan sudah diikuti lebih dari 400 kelompok, boleh dibilang Arisan Plus. Mengapa plus ?

Menurut Fifi Sumarno, General Manager FeMale Radio Jakarta, “ARISAN FEMALE dirancang sebagai sarana “time-out”-nya target pendengar FeMale Radio, yaitu perempuan 25-39 AB di Jakarta. Yang membuat nilai “plus”, adalah ARISAN FEMALE selalu diisi dengan obrolan-obrolan ringan dan interaktif dengan topik-topik menarik untuk kaum perempuan.”

“Dan untuk membuat obrolan menjadi lebih menarik, kegiatan ini dilakukan tempat-tempat yang cozy dengan makanan yang enak seperti di café / resto sampai hotel berbintang. Selain itu juga diselingi oleh games berhadiah, sampai music-performance dari artis-artis atau grup musik kondang Indonesia, yang lagu-lagunya digandrungi kebanyakan perempuan saat ini”, tambah Fifi.

Letto, Alexa, D’massive, Project Pop, Rio Febrian, Ari Lasso, Glenn Fredly, Marcel Siahaan, sampai PADI, adalah musisi dan group band yang pernah tampil di ARISAN FEMALE. “Di awal-awal dahulu, reaksi para artis atau musisi kebanyakan heran ketika ditawari tampil di Arisan FeMale ini. “Kok..main di Arisan ?”. Tapi sekarang, justru banyak artis yang ingin tampil atau mengisi acara Arisan kami”, tambah Fifi.

Bulan Maret ini, ARISAN FEMALE akan menghadirkan grup musik UNGU! dengan tema “Pretty Little Thing”, yang akan membahas ‘Resep Untuk Mesra Terus dengan Suami/Pasangan’. Semuanya dikemas secara fun., sesuai dengan tujuan diadakannya Arisan, yaitu sebagai sarana bagi target pendengar FeMale Radio untuk bersosialisasi dengan teman-temannya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar