Minggu, 21 Maret 2010

Kompak Berbusana dengan Si Kecil


Kompak berbusana dengan si kecil ternyata boleh juga dilakukan sewaktu-waktu. Tak perlu sama persis, anda dapat mengenakan busana yang senada dengan si kecil. Sebagai pilihannya, Anda bisa mencontek gaya Katie Holmes, dan putri kecilnya Suri Cruise.

Menyisihkan waktu yang tersisa demi buah hati tercinta rasanya sangat menyenangkan. Untuk menunjang penampilan anda dan si kecil, busana kembar bisa kok anda kenakan.

Lihat saja Katie Holmes yang selalu kompak dengan sang buah hati. Katie selalu terlihat matching dengan buah hatinya dalam segala kesempatan.
Beberapa hari lalu, ia kembali tertangkap kamera paparazzi.

Keduanya memilih mengenakan busana berwarna senada, yakni pink. Suri Cruise, tampil dengan
mini dress pink. Sedangkan sang ibu lebih memilih motif tartan yang juga pink. Keduanya sama-sama mengenakan silver sparkling high heels.

Lain waktu, mereka juga kompak berbusana garis-garis. Dengan menikmati sebotol susu, Suri tampil chic mengenakan t-shirt hitam putih bergaris. Tak jauh beda dengan putrinya, Katie juga mengenakan long tee bergaris hitam putih. Tangan kanannya menenteng big bag, sedangkan tangan lainnya sibuk menggendong si kecil.

Serba hitam putih ini juga pernah dilakukan Katie-Suri . Kali ini mereka memlilih mengenakan
trench coat. Katie mengenakan trench coat hitam dengan dalaman putih, yang dipadu dengan stocking hitam dan stiletto silver. Sedangkan si kecil mengenakan trench coat putih dengan dalaman hitam, serta stocking hitam. Suri memakai flat shoes silver sebagai alas kaki.

Ketika sang ibu mengenakan kemeja tartan merah dipadu dengan black heels, lagi-lagi Suri mengenakan busana senada. Bedanya, kali ini ia memakai long dress merah dengan flat shoes yang juga hitam. Gaya berbusana ala Katie Holmes dan Suri Cruise boleh juga kok anda contek bersam

Rata Penuha dengan si kecil. Selain kompak, anda pun akan memiliki “fashion power” layaknya fashionista dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar